Kumpulan Berita Online Terbaru


Kata Kata Galau Cinta

30/10/2012 20:27

Kata kata galau dan kebingungan seperti apa perilaku jika orang tidak mood atau terlambat, atau mungkin bingung tentang alasan pacar atau apa pun, biasanya salah satu yang bbub yang bawaanya bbub selalu sedih, marah, hidup bergairah tetapi tidak mendapatkan istirahat banyak tv emosional dan menonton

Tapi seperti kekacauan lebih dalam beajar dan membaca kayaknya Aroeira tidak mau, karena apa yang mereka ingin jarak dalam suasana sekitar tidura Saya hanya ingin sedikit cinta pada kebingungan kata, kata

Ketika saya sedih .. Saya ingin melihat air mata saya selalu ada untuk nyeka.
Kebanyakan kesal saringan sebagai teman lurus dan pasti di bilang 'hanya menjadi teman Aja'
Tidak hanya hancur es dingin, tapi hatiku terlalu dingin beku dan istirahat ketika Anda melemparkan saya.
Aku bilang cinta, aku bersedia menunggu terlalu lama, Anda tidak bisa memberikan jawaban, ketika Anda mengatakan 'Saya minta maaf bahwa kami pergi ke depan'.
Anda dapat mengambil makanan saya setelah meninggalkan ujung dingin, melakukan apa yang saya tetap berharap, jika Anda bahkan pergi ke yang lain.

Jadi beberapa orang yang sedang mengalami kegalauan ekspresi jantung biasanya setiap kebijaksanaan agung dapat menyemprotkan perasaannya tidak karuan, benar-benar, tidak dalam suasana hati untuk membenci

—————

Back