Kumpulan Berita Online Terbaru


Kata Kata Motivasi Penambah Semangat Baru

22/06/2012 21:38

Ungkapan kata kata motivasi untuk menambah semangat dalam hidup memang sangat perlu, terutama pada saat kita sedang dalam kondisi putus asa menghadapi berbagai persoalan dalam hidup, karena itu jika anda membutuhkan kata motivasi kali ini saya akan berbagi untuk beberapa kata semangat agar anda bisa lebih semangat dalam menjalani hidup.

Namun yang perlu di ingat bahwa kata motivasi sebagai dorongan untuk memicu semangat dalam berbuat sesuatu namun kita tetap harus mengedepankan pikiran dalam bertindak sehingga motivasi yang tertanam dalam diri kita tidak membuat kita menjadi impulsif, karena itu yang terpenting dalam memotivasi diri, kita tetap harus mendasari diri dengan pemahaman dalam bertindak

Bagi anda yang sedang butuh semangat, kali ini saya akan sharing untuk anda semua kata motivasi penambah semangat mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua :

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan.Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Kenalilah ciri-ciri fisik kalian sebelum memutuskan untuk memilih pakaian, sesuaikanlah dengan bentuk tubuh.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Banyak wanita hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka, tapi tdk sesuai dgn wajah.

Itulah kalimat atau kata kata motivasi untuk menambah semangat dalam menjalani hidup. Seperti kita sadari terkadang hidup merasa sangat sulit namun pada saat-saat tertentu hidup merasa sangat mudah dan pada kenyataannya hidup ini sebenarnya tidak sulit asal dijalani dengan penuh pasrah diri pada sang pencipta.

—————

Back