Kumpulan Berita Online Terbaru


Puisi Cinta Romantis Penuh Cinta

30/10/2012 20:29

Puisi cinta seperti gambar yang sekarang jatuh cinta, ada banyak cara untuk menggambarkan erasaan seseorang ketika jatuh cinta, dan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi apa jika seseorang adalah cinta perasaa

Dalam puisi di bawah ini adalah contoh dari seseorang yang menderita prasaan asamara, terungkap dalam sebuah kalimat dalam bentuk puisi cinta

      Cinta sudah mulai terasa
      Sementara di dekat Anda
      Gairah ini mulai muncul

      ketika Anda
      Perdamaian mulai menghadiri

      waktu untuk melihat
      cinta dan ini akan
      Dia mulai merasa begitu dekat

      Ketika semua dariku,
      ketika semua orang seperti saya
      Hanya Anda selalu dekat dengan saya,
      Saya pikir dalam hati saya cinta Anda ......

      Tapi .............

      Menjadi karena semua ini tidak akan berlalu
      Terus seperti ini,

      saya merasa,
      Saya tidak layak Anda,

      tapi aku mencintaimu
      hatiku sedikit,
      Aku ingin kau bahagia,
      senang bahwa saya tidak pernah memberikan
      Saya tidak selalu ada untuk Anda
      Saya sendiri tidak pernah tahu
      Apa arti hidup saya ..........

Hal ini dimungkinkan untuk berbagi admin untuk puisi cintanya penuh dari semua ekspresi ketulusan emosi

—————

Back