Kumpulan Berita Online Terbaru


Cerita Lucu Penghilang Penat

22/06/2012 19:48

Cerita lucu merupakan cara alternatif untuk memperoleh hiburan disamping nonton video lucu atau gambar lucu seperti yang pernah saya sebutkan pada postingan sebelumnya. Dalam cerita lucu tersebut terkadang mengingatkan pada pengalaman kita pada kejadian yang menggelikan.

Cerita lucu memang sangat bermanfaat buat kita untuk mendapatkan  hiburan gratis sehingga bisa menghalau perasaan stress setelah beraktivitas seharian penuh. Dengan menbaca cerita gokil diharapkan rasa penat akibat pekerjaan yang menumpuk bisa kembali fresh sehingga kita bisa beraktivitas kembali dengan pikiran jernih

Cerita seperti meang identik dengan kisah yang bisa bikin kita ketawa sehingga akan membuat pikiran lebih rilek setelah kita ketawa dan otot otot yang tegangpun akan kembali kendor sehingga pikiran juga akan menjadi fresh kembali. Kali ini saya akan memberikan utuk anda sebuah cerita yang menurut saya gokil habis, cerita ini berkisah tentang remaja yang baru saja memiliki handphone dan tidak paham bagaimana cara mengisi fulsa

Usup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"

Cecep: "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."

Usup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."

Cecep: "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."

Usup : "Gue lebih parah coy."

Cecep: "Emang elu kenape?"

Usup : "Gue malah disuruh mencet bintang."

Dalam cerita lucu tersebut cecep yang baru pertama kali memiliki handphone merasa kebingungan bagaimana cara mengsi fulsa untuk handphonenya yang baru saja di beli, akhirnya ia menghibungi operator untuk mendapat panduan, sesuai instruksinya cecep mengikuti saran yang disampaikan operator termasuk memencet pagar rumah usup pada hal seharusnya cecep mencet tanda pagar di handphonenya hehehe…

 

—————

Back