Kumpulan Berita Online Terbaru


Kata Kata Bijak Menatap Kehidupan Dan Cinta

24/05/2012 09:47

Bagi anda yang butuh pencerahan pada kesempatan ini saya akan berbagi untaian kata kata bijak  dari orang-orang bijak yang selama ini dikenal sebagai orang yang banyak tahu tentang kehidupan sehingga dengan ungkapan yang disampikan kita bisa mengambil hikmah apa yang terkandung dibalik kata kata indah tersebut. Biasanya ungkapan seperti itu memiliki makna yang sangat mendalam dan mengandung banyakpencerahan berupa petuah sebagai pedoman dalam menjalani hidup ini.

Dalam kata bijak kali ini adalah tentang cinta dan kehidupan mudah-mudahan ungkapan berikut ini akan bisa memberi manfaat buat anda semua. Seperti kita tahu bahwa hidup ini memang banyak cobaan yang harus dilalaui karena itulah dibutuhkan ketegaran hati untuk menjalani, dengan adanya kata kata bijak yang bisa diambil pelajaran dalam kata-kata yang terkandung didalamnya bisa menambah semangat buat kita.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Kata Bijak
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yg indah di hati mereka.Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller

Disamping kata bijak kehidupan dan cinta sepeti yang saya tulis diatas anda juga bisa membaca kata motivasi hidup sebagai penambah semangat hidup dalam menjalani hidup yang penuh dengan berbagai cobaan dan rintangan ini sehingga kita bisa melalu hari-hari dengan penuh ketentraman dan ketegaran

—————

Back